Postingan di Long Weekend

Assalamualaikum… gw balik lagi…. btw pada ngapain aja liburan 4 hari ini? apapun itu, gw harep long weekend klian bjalan seru… ;)
Klo gw ndiri ga punya acara khusus, dari awal udah gw niatin ga bakal ngapa2in, gw pengen istirahat aja tenang2 di rumah, tapi ga gitu sukses juga si, tetep aja ada gangguan, lagian kondisi gw juga lagi kurang fit….
Beberapa minggu belakangan org2 udah pada rame ngangkat tema politik/pemilu di blog2, atopun mlalui milis2. En temen gw ada yg nanya: ’rif, lo kok ga ada bahas tentang pemilu di blog lo?’
Waktu ditanyain gtu gw jawab: “yah, pemilu itu blablabla….klo liat kondisi politik skrg ini blablabla……dan juga blog gw blablabla…” <= jawaban berfilosofis yg di-mix dg ngeles2 ala politikus
Tapi dalem ati gw sebenernya: “pemilu ya pemilu, blog gw ya blog gw, urusannya ape..???”
Well, honestly, gw ga mw blog gw tercemari oleh hal jijay bernama politik. Gw ndiri punya pandangan politik gw sendiri, gw sempet blajar en tau di Ind’sia ini pihak mana yg memegang kendali atas press media apa, gw sempet blajar en tau situasi sejarah revolusi tahun 60-an, bahkan gw juga sempet blajar en tau peta politik di kawasan arab dan amerika selatan,
Sekarang pun gw masih ada dikit2 merhatiin ato ngebahas ttg politik secara umum, tapi skg bukan hal yg pantes utk gw bahas secara detail. Politic is disgusting…
***
Tadi malem gw ngobrol rame2 lagi mlalui telpon bareng temen gw di RombonganSirkus, anggit, miko, mona. Kek biasa, yg jadi host-nya anggit, bukan apa2, soalnya diantara kami yg henponnya bisa nelpon banyak skaligus gtu (multi-connection) cuma dia doang, hehehe…
Dan sperti biasa juga, dia manas2in pelem yg ude dia tonton, kali ini pelemnya kambingjantan. Huaahhh….knpa padang lelet banget,.. oke, klo ada caleg yg punya misi pelem2 yg diputer di bioskop2 di padang bakal dipenuhin pelem2 terbaru yg tayangnya serentak bareng di jawa, akan gw pilih ntu caleg…huhuhu…
Waktu anggit nelpon tadi malem itu die baru pulang nonton pinal turnamen basket DBL tingkat esema
Gw :pakabar nggit?
Anggit :gw baru pulang, habis nonton final dbl
Gw :seru ga?
Anggit :apanya, tandingnya ato suasananya?
Gw :ya tandingnya lha…
Anggit :ah biasa aja, yg maen masi pada esema sih, blum jago2 bener…
Gw :lha trus napa nonton… mang klo suasananya gmn?
Anggit :hohoho….seru banget dong, cewe2 yg nonton rame….
GYAHAHAHHAHAA…….geblek bener…..seharusnya gw sadar dari awal orientasi dia nonton basket, dia ga tertarik dg tanding basketnya, tapi apalagi klo bukan penontonnya, hahahha…
Klo Miko keknya udah mulai pasrah harepannya sdikit ga sinkron. Dari desain grafis jadinya ke jurnalis, gimana ga melenceng coba? Hahaha… yg penting smangat aja deh,..
En klo mona, kasian, mana lagi sakit, kena tipu juga rame2 malem hari…wakakakka…. (susah juga nipu ni anak satu)…
Oia, gw baru tau klo tenyata Maybank jadi jg diakuisisi sama BII, Oktober 2008 kemaren dibritain akuisisinya stuck, eh skg tiba2 aja, ga ada ujan ga ada ojek akusisinya jadi juga. Udah resmi malah. Jadi penasaran….

Tidak ada komentar: