Dear Readers, Today is My Blog Day... say Happy Bday.

Sebenernya gw lagi ga ada ide buat nulis sesuatu di blog sekarang ini. Fokus gw masi tercurahkan untuk ngadepin ujian akhir semester slama 2 minggu ini. Di minggu pertama kemaren gw udah ngelewatin 3 ujian dengan kurang sempurna, dan yg paling parah justru di hari pertama. Ketika temen-temen lain bela-belain begadang buat belajar, gw entah mengapa ngerasa ngantuk banget waktu itu yg bikin gw tidur dari jam 10 malem en baru kebangun jam 6 paginya. Ujian gw ndiri jam 8. Gw kaga baca apa-apa.

Trus kenapa gw hari ini nyempetin diri buat posting padahal gw masi ada ujian en tugas yg kudu dikumpul buat besok? Karena pada SENIN 25 JANUARI 2010 INI, BLOG GW TEPAT BERUMUR 1 TAHUN. Horreee…. Slamat buat gw,. hehe

Selama setahun ini, blog ini dengan setia udah nampung sebanyak 48 postingan yg kalo dirata-ratain bisa dibilang ampir tiap seminggu sekali gw update tulisan yg materinya macam-macam. Hal yg sebelumnya ga pernah gw bayangin bahwa gw bisa mencapai usia 1 tahun sebagai blogger.

Kadang memang ada rasa jenuh yg bikin males buat crita-crita di blog, namun juga ada masa kala merasa sangat semangat sehingga gw punya banyak materi yg pengen gw post. Walopun pada akhirnya ga semua tulisan itu gw post.

Penyortiran itu dilakukan karna gw tau sebagai rookie ato newee, kualitas tulisan gw masi banyak cacat dimana-mana, mulai dari tata bahasa, alur cerita, dan tentu aja pembahasan topik mana yg layak dicritain en mana yg nggak.

Makanya, dikesempatan ini gw juga pengen ngucapin trima kasih tak terhingga buat temen-temen pembaca seluruhnya sehingga blog gw ini bisa mencapai lebih dari 3100 kunjungan (emang masi kalah dari yg laen, tapi menurut gw lumayan bagus buat pendatang baru). Menyenangkan bisa mengenal temen-temen yg menyenangi tulisan kita. It’s fun to know you guys =), mohon kritik dan sarannya selalu…

Untuk mbak Essa juga yg di tulisannya banyak terselip renungan inspiratif yg keren banget, thanks supportnya. Juga tentunya buat blogger-blogger lainnya yg walopun sekarang ada fesbuk yg lebih memanjakan usernya, walopun tweps t bisa untuk microblog en lebih seru berkat ReTweet-ReTweet-an, walopun ning yg faktanya kurang laku en ga jelas, walopun kombes yg jiplakan fesbuk tetep berusaha nyaingi fesbuk, en plurk terus-menerus ngasi kutukan karma, tapi para bloggers tangguh itu tetep rajin ngejalani tradisi blogwalking, berbagi ilmu, berbagi inspirasi, en berbagi kisah. Mengutip stetmen salah seorang blogger, cyber network can growth rapidly, but sharing story in blog is a must, because we are bloggers…
Yah, mudah-mudahan kedepannya gw bisa ngasi postingan yg lebih berkualitas..
Mari nge-blog, dan ayuk belajar buat ujian SPM besok…

Tidak ada komentar: