Pilpres Pilih Siapa?

Hufh… udah lama ga update2 postingan gara-gara ujian akhir bikin gw kangen sama blog gw. Dan trima kasih buat smua yg udah ngedukung en manfaatin blog gw baik sebagai sarana hiburan maupun sebagai sarana pembelajaran, khususnya pasar modal tercinta. Love u all guys
PS: Jika ada tugas akhir temen2 yg ditolak dosen gara2 ngambil referensinya dari blog ini, gw MENOLAK untuk tanggung jawab! Hehe… :-P
Sebelonnya gw juga pengen ucapin selamat buat om Ito Warsito en rekan yg kepilih sebagai Dirut en direksi baru Bursa Efek indonesia setelah menang suara pada RUPS BEI Rabu 24 Juni lalu. Moga2 jajaran direksi yang baru bisa ngemban amanah dengan baik untuk memajukan pasar modal Indonesia.
Ngomong2 tentang pemilihan, kurang dari seminggu alias tinggal itungan hari doang, ind’sia bakal ngadain hajatan pemilu presiden periode 09-14. Udah tau mo milih siapa? Belum? Tinggal beberapa hari lagi tapi masih belum tau milih siapa? Gapapa koq, gw juga belum tau bakalan milih siapa. Hehe…
Dari tiga calon yg tersedia ga satupun yg menarik minat gw (apalagi calon nomor 1), ketiga-tiganya sama aja, sama-sama ga jelas. Ah, andaikan Farah Quin en Aura Kasih ikut ngajuin diri sebagai capres en cawapres, tentu gw ga bakal bingung gini…. (mupeng)
Dalam kesempatan ini gw ga akan ngebahas para capres2 tsb, kek yg udah gw nyatain di postingan tentang pemilu partai yg lalu, gw lagi ga tertarik dengan hal ‘disgusting’ bernama politik…
Tapi ada salah satu prinsip investasi yg mungkin bisa temen2 jadiin sebagai patokan dalam milih capres ntar. Bunyinya kira2 kek gini:
“Jika suatu produk investasi berarni menawarkan return yg tinggi, itu berarti pertanda buruk”
“Dan jika ternyata return tinggi tersebut terealisasikan, maka itu berarti BENAR-BENAR pertanda buruk!” karena pasti ada manipulasi di dalamnya..
Gitu juga mungkin dalam milih presiden ntar, “jika ada capres yg nawarin janji yg muluk2, maka mereka patut dipertanyakan”, en “jika ternyata janji muluk2 tersebut tercapai seandainya mereka terpilih, maka mereka BENAR-BENAR patut dipertanyakan”
Udah ah, gitu aja dulu…
Selain pemilu, kuliah semester pendek gw juga mulai start minggu ini. Mudah2an lancar2 aja en bisa dapet nilai bagus, soalnya dosen gw nawarin ikut proyek buat akhir bulan. Job-nya masi samar-samar, belum dijelasin secara detail sih, tapi keknya menarik juga….
Oya, jangan lupa buat ngisi poling capres-cawapres pilihan di kolom poling sebelah kanan atas page ini,.

Tidak ada komentar: