My Past Story: 9 Ball Addicted

Well, setelah sempet mikir ga bakalan posting2 lagi, akhirnya gw putusin utk terus ngelanjutin ini blog. En gw bakal terus nulis apa yg gw pengen tulis, lha blog gw ini….hehe
Ujian mid semester gw kelar hari kamis kemaren, tadi udah mulai kuliah lagi. Dan gw tadi tuh ke kampus ogah2an... Kalau ditanya gimana hasil ujiannya, ga bakal lepas dari keluhan2 kek sebelonnya. Fiuhh...
Jaman2 gw esempe en esema dulu biasanya kalau habis ujian hari terakhir, gw bareng temen2 bakalan party ‘til drop, minum2 es teh manis ampe teler… hahaha, nggak dong, biasanya habis ujian itu gw bareng temen2 maen bola kaki rame2, maen pe-es rame2, nge-band rame2, maen billiard rame2, cuma kencing aja ndiri2… hehe…
Kegiatan maen billiard bareng2 itu baru semenjak esema gw lakuin. Awalnya maen billiard itu emang pada waktu2 tertentu aja, kek tiap akhir minggu ato pas lagi libur. Tapi karna jadi keranjingan, dari tiap akhir minggu jadinya tiap pulang sekolah, en bahkan sekolah belon bubaran kita udah di pool, hahaha… Pas bulan ramadhan, kita ngabuburitnya juga disono…
Sewaktu di awal2 gw baru bisa maen gituan, temen gw di RombonganSirkus si hendri/adek pernah ngajakin bolos sekolah, DIA DATENG LANGSUNG KE KELAS GW PAS LAGI JAM PELAJARAN… padahal kita esemanya beda lho…ajib gila ga si?
Yg edan lagi, DIA JUGA NYAMPERIN TEMEN2 LAEN LANGSUNG KE DEPAN KELAS MEREKA MASING2… Sungguh, sebuah dedikasi yg luar biasa di dunia per-bolos-an Indonesia, big applause for him…..plokplokplokplok….. (percayalah, itu beneran bunyi tepuk tangan, bukan lagi nabokin dia…)
Hendri: rif, maen billiard yok…
Gw: ngga ah, gw lagi belajar nih,…
Hendri: Alahhh.., bolos sekali lagi ini aja, si miko sama andre juga udah mau kok…
Gw: gitu ya? Tapi kan gw maennya blum jago2 bener…
Hendri: Makanya, NTAR SAMPE SONO LO BAKAL GW LATIH…tenang aja…
(FYI, sebelum2nya gw belum pernah maen billiard bareng ni anak)
Karna terharu dengan usahanya ngajak gw bahkan bela2in nyamperin ke kelas, gw setuju buat ikutan. Oke, gw boong tentang terharu dg usahanya, sebenernya gw terharu dg tampangnya yg menggambarkan keadaan perang saudara di India sana….huahahahaa…
Pas jam istirahat, hendri bareng miko en andre manjet pager belakang sekolah. Cuma gw doang yg bolos dg elegan: datang ke meja guru piket, bilang ga enak badan, udah…
Setelah nyampe en maen beberapa menit, gw baru tau, si hendri yg katanya bakal ngelatih gw itu, ternyata GA LEBIH JAGO DARI GW!!!!
Mana sepanjang jalan ke sono dia udah songong2 gitu, “tenang aja, liat aja gw maen” ato “maen biliar itu intinya blablabla, kalo sudutnya blablabla lo tinggal blablabla…” Huuu….bener juga kata istilah, ga semua beruk pinter metik kelapa…. en emang beneran beruk deh ntu anak….
Tapi kalo sekarang dia nantangin maen lagi, gw yg keder jadinya, udah lama banget ga nyodok2in bola…
***
Karakter Sweeney Todd yg diperanin Johny Depp bikin gw terkesan, gw jadi bayangin gimana kalo gw yg punya karakter kek gitu, ato sebenernya ntu karakter udah ada di diri gw walopun secuil? Hmmm…boleh juga… tapi kalo selamanya engga deh… oh no,no… jangan sampe…

Tidak ada komentar: