Uhukk..uhuk...

Kalo disuruh pilih santai tapi sakit ato sibuk tapi sehat, gw udah tentu milih santai tapi sehat... lho?? hehe, gimanapun, gw lebih milih kondisi sehat apapun keadaannya daripada sakit.
Tapi keinginan gw ga tercapai slama +/- 3 minggu ini, gw terserang alergi, flu, pilek, demam, meriang, batuk, pusing2 yg ga ilang2.
Waktu kemaren sempet sih sembuh slama 3 hari gw ikut acara Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia di Bukitinggi, tapi pas balik ke padang demam en meriang gw kambuh lagi. ampe sekarang. buset dah....
dan kondisi ini bener2 bikin gw ga nyaman, gw jadi kehilangan lebih banyak momen gara2 sakit. gw ga bisa nemenin Behelorens pergi, gw ga bisa ikut temen2 yg lagi nyiapin acara di mesjid, gw ga bisa ikut temen2 RombonganSirkus jalan2 ke danau maninjau, gw ga bisa nolongin orang yg lagi nyari data di Pojok BEI, gw ga bisa blajar optimal buat ujian (kalo yg ini ga pengaruh sakit ato ngga,hehe), gw ga sempet bikin postingan2 di blog lagi, dll..
Serius deh, ga ada enaknya sakit gini, mo mlakukan sesuatu ga ada gairah, tubuh gw bergerak, tapi jiwa gw ga ngedukung, kalo temen gw bilang kayak mayat jalan. ga produktif..
Gw sih nyoba ngambil hikmah aja, siapa tau slama ini gw memang terlalu sibuk dan kurang istirahat? ato slama ini gw ga bisa memaknai kesehatan gw dg baik? ato emang bener batman itu mukanya baretan hingga perlu ditutupin topeng? hanya Tuhan yg tahu...
jadi sodaraku, maknailah kesehatan kalian dg baik, syukuri, jaga, dan lakukanlah sesuatu yg bermanfaat dg kesehatan itu,. betul tidak?(aksen aa gym)

Tidak ada komentar: