Ramadhan Review

Walopun telat beberapa hari, gw masih pengen ngucapin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ^_^

anyway, gimana puasa temen2 sebulan ini? Ada yg sukses dapetin lailatul qadar ga?

Kalo gw yg ada ramadhan kali ini malah bikin kurus, puasa sukses merampas cadangan lemak tubuh gw yg emang dikit, kek kata nyokap gw

nyokap :

rif, sejak puasa kemaren kok kamu makin kurus? biasanya tiap puasa badanmu nambah..
gw :masa'?
nyokap :iya liat muka kamu tuh udah bersegi-segi gitu.. kamu ga make narkoba kan?
gw :HAH???

Bujug deh gw disangka konsumsi obat2 terlarang, minum tablet bodrex rasa jeruk aja gw teler..
Pas gw critain ke temen gw
gw : eh, gw puasa kok tambah kurus ya?
temen gw: PUASA LO GA BERHIKMAH SEEH!!!!!
Huh, salah nanya orang deh keknya...

Terlepas dari kontroversi bodi tipis gw yg banyak diidam-idamkan calon model di paris en milan sana (haha), gw ngerasa perkataan ngaco temen gw itu ada benarnya juga.
Gw jadi ngerasa ga pantes buat ngerayain lebaran. Lebaran cuman buat yg berhasil ngelewatin ujian slama sebulan penuh. Lahir batin.
Gw belon sukses ngejalanin Ramadhan taon ini dengan baik, sifat jelek gw ga berkurang, ibadah juga kaga ningkat. Grafik spiritual gw slama ramadhan ini lebih jelek dibanding ramadahan2 sebelonnya.


Moga kalo Allah masih ngijinin buat ketemu Ramadhan brikutnya gw bisa lebih baik lagi.

Slamat tinggal Ramadhan 1430 H, slamat datang kembali rutinitas dunia..

Tidak ada komentar: