Buat Para Pecinta Flying Fox


Pada acara pelantikan pengurus baru Pojok BEI Unand di lokasi outbond Lubuk Minturun bulan Oktober lalu, gw ketemu dengan permainan yang hampir selalu ada di setiap lokasi outbond: permainan flying fox.

Udah lama gw mikirin jenis permainan yang satu ini. Jenis permainan yang menurut gw ga rasional sama sekali. He..,

Bayangkan, untuk bisa nyobain meluncur dari jarak sekitar 100 meter dengan digantung pada sebuah kawat, kita kudu bayar 15 rebu perak! Samber gledek,..

Sedangkan, kalo kita naek angkot dari Tabing ke Pasarraya yang jaraknya hampir 20 kilo, cuma bayar rp. 2000 aja. Jadi dengan 15 ribu ditambah seceng lagi, maka kita udah bisa bolak balik Tabing-Pasarraya hingga 8 kali, sedangkan flying fox baru dapet sekali naik. Jaraknya pun lebih jauh pula dari flying fox yang cuma sepanjang lapangan bola. Jadi lebih puas kan???

Mungkin ada temen-temen yang ga setuju en bilang: Dasar si arif katrok ga ngerti letak seru outbond, flying fox kan bisa macu adrenalin…

Lhoo… siapa bilang naik angkot di Padang nggak bisa memacu adrenalin??? Angkot-angkot di Padang adalah kendaraan yang paling memacu adrenalin di dunia, saingannya sama mobil balap F1.

naik ini yang lebih irit daripada flyingfox

Kerjaannya nerobos lampu merah, kalo ganti jalur suka tiba-tiba en kaga ngasih aba-aba. Ngebutnya kek lagi buru-buru nganter bini pecah ketuban. Supirnya pun belun tentu punya SIM. Gimana ga memacu adrenalin coba?

Ditambah lagi supirnya muter lagu melayu mendayu dengan suara spiker di atas batas desibel. Penumpang yang di angkut desak-desakkan, ada pula yang ngerokok, apalagi kalo anak-anak sekolah abis pulang olahraga ikutan naek.,behhh… Jadi selain naik angkot bisa memacu adrenalin, bisa memacu emosi juga. Lebih kumplit daripada flying fox kan? Kan?? (nyari temen..)

So, come on flying fox lovers… open your eyes. Dimana akal sehat kalian??? Hehe…
(buru-buru kabur sebelum ditimpuk pengelola outbond dan pecinta flying fox..)

Tidak ada komentar: