Luas Seperti...

Kalau ada hal yang bikin gw cemas menyangkut kemaslahatan dunia seperti meluasnya kebakaran dan pembalakan hutan, meluasnya kebocoran lapisan ozon di atmosfer, serta meluasnya permukaan laut akibat es kutub yang meleleh, hal tersebut adalah jidat gw yang juga mengalami perluasan.

Seperti juga hal-hal lain tersebut di atas yang terjadi perlahan namun pasti, jidat gw, terutama bagian samping kiri dan kanannya juga meluas secara perlahan. Tahun-tahun awal kuliah gw cukup menyadarinya. Namun karna ingat dulu ada guru SMP gw cerita kalo orang yang jidatnya luas pertanda pengetahuannya juga luas yang dimana guru gw itu ngasih contoh macam BJ Habibie dan Einstein, gw cuekin aja jadinya ini jidat. Lha buktinya emang kedua beliau dan almarhum itu memang demikian, ya gw seneng-seneng aja. Walaupun mungkin aja guru gw itu habis dikibulin juga waktu cerita sama temen-temennya sewaktu jeda ngegosip di ruang guru dan beliau percaya sama ceritanya. He..

Tapi sekarang gw nggak setenang dulu, jidat bagian samping gw sekarang udah hampir sejajar sama cambang. Untungnya rambut gw cukup panjang untuk nutupinnya. Gw mungkin bisa mulai langkah awal pencegahan dengan mulai kurangin ganggu-ganggu atau ngacak-ngacak rambut.

Cara lain mungkin dengan ngasih obat untuk rambut, cuman gw sama sekali ga tau apa dan kemana nyarinya. Gw takut ntar salah milih antara obat rambut atau obat kuat.
Mungkin temen-temen ada yang tau? Gw butuhnya sih segera, karna pacar gw katanya udah berencana ngadain tanding catur di jidat gw ini untuk EMPAT ORANG. Tapi gw jamin pertandingannya akan batal karna setau gw dalam peraturan Federasi Catur Internasional ga ada tuh yang namanya tanding catur untuk berempat orang.,Hahhahaa….

Oya, kemaren tanggal 5 tepat 3tahunan gw sama pacar. Selamat untuk kami..haha

Tidak ada komentar: