Jual Jersey Bola Terbaru

Bagi Tuan yang mungkin sedang nyasar nyari kaos klub kesayangan, ini deh sayanya mau cerita dikit tentang jersey bola ini. Setahun dua taun belakangan, banyak banget kita nemu temen-temen atau spam yang pada jualin kaos kleb-kleb bola. 

Banyak yang jualin juga karena yang nyari juga banyak. Paling nggak, lebih rame dari satu dekade belakangan. Saya mah juga dulu esde esempe juga sama. Tiap taun beli kaos juventus yang paling apdet. Atau nggak sih ngumpulin merchandise dan poster-posternya, termasuk juga arsenal dan real madrid. 

Tapinya sekarang, kok rasa-rasanya saya kalo nyari kaos itu bukan lagi nyari kaos-kaos resmi pertandingannya. Lebih ke misalnya kaos training mereka. Alesannya mah simpel, karna biar minim iklan. Karna jadinya rugi di kita. 

Jadi misalnya, Tuan suka nih sama kleb chelsea olivia, eh, chelsea fc, trus Tuan BELI kaos resmi pertandingan mereka (terserah ori, grade ori, atau kw), yang ada sponsornya SAMSUNG itu, trus Tuan dengan bangganya pake itu kemana-mana, Tuan ga ngerasa rugi gitu?

Kalau saya mah ogah, udah kita bayar nih misalnya harga kaos 170 rebu, terus kita jalan kemana-mana membawa-bawa logo itu SAMSUNG, untung bener mereka, udah kita jadi papan iklan secara ga langsung, mbayar pulak. Udah brand mereka jadi makin terkenal, produknya jadi makin laris, kita dapet gaya doang? Harusnya mereka dong yang mbayar kita. Hahaaa...

Tidak ada komentar: