Kisah Misterius di Kantor Baru

Bukannya saya sudah ada cerita minggu lalu, bahwa kantor baru yang kami huni banyak dikatakan angker? Untungnya kami disini ada aman-aman saja sih. 
Kecuali satu hal. 

Bukan angker sih ini, tapi mengagetkan. 
Siapkah Tuan menyimak ceritanya? 

Ini waktu beberapa hari setelah berkantor di tempat baru ini. Kejadiannya pagi, waktu jam-jam masuk kerja. Seperti biasanya yang saya bilang, saya terlambat datang. Ceklok di pos 1 itu sudah pukul 07.37. Lewat 7 menit. Ok. 
Kemudian saya jalan lagi ke kantor baru itu, ada sekitar 3-4 menitan ke sana. Secara jarak dan waktu tempuh, antara kantor baru dan kantor sebelumnya ini tidak selisih jauh. Cuma karena kantor lama itu berada di emplasmen khusus, akses masuk khusus, melewati portal penjagaan, jadi secara psikologis terkesan lebih jauh. 

Ok balik lagi, saya nyampe di kantor baru, yang di sana juga ada mesin cekloknya, saya coba liat jam tertera disana, dan inilah kengerian cerita ini. Terlihat masih jam 07.35! Apa-apaan.

Artinya, jam ceklok di kantor baru ini lebih lambat lebih dari 5 menit dari yang semestinya. Saya menjadi gembira ria tercengang dengan kenyataan ini. Hehe. 

Dan saya sudah  mencoba memanfaatkan jackpot tersebut kemarin. Ketika masih di SPBU sebelum gerbang perusahaan, saya sudah denger bunyi bel masuk pagi. Saya terus, jalan melewati pos 1 dimana seperti biasa disana antri banyak, melewati pos 2 yang disana jam di mesin ceklok ga beda jauh dengan pos 1, sampe akhirnya nyampe kantor, matiin mobil, berkemas, dan jam di mesin ceklok masih jam 07.25 :-))). 

Tidakkah semestinya saya sedikit merasa gembira?

Tidak ada komentar: