Haatchiyyyy........

Pakabar? moga2 pada sehat smua, ga kyk gw yg udh 2hari demam, meriang, idung meler2, pala pusing, bersin2, kumplit de... kemaren aja gw ga kekampus jadinya
komentar org2 ttg skit gw...
nyokap: (wktu gw lgi nonton pelem heartbreak kid) tu kan, kerjaannya nonton mulu...makanya sakit... (ga nyambung...)
k2k gw1: blum mandi ya? gmn mo sehat...mandi aja blom... (ga nymbung juga...)
k2k gw2: eh, pergi keluar bentar dong isi aer galon, udah abis... (tega...)
temen gw1: terserah lo sakit ato kagak, yg penting bsok lo kudu ke kampus!!! tugas lo bnyak!!! (biadab...)
temen gw2: lo ulg tahun ga traktir gw si... traktir gw dulu, sembuh da tu pilek... (kampret...)
behelorens: udah makan bang? (udah...)
tapi skrg udah mendingan dikit...Alhamdulillah...

well, skg gw udh 21thun, ga nyangka tua bnget. n yg bikin gw parno tiap gw ultah: umur gw nambah, tapi kedewasaan gw kagak. temen gw bilang tingkat kedewasaan gw setaraf anak esde abis sunatan. childish! Huh...apalah..

oya, gw skrg lagi dibikin bingung dg suatu kejadian yg gw kasi istilah "complemental incident". maksudnya klo diartiin suatu kejadian yg secara KEBETULAN melengkapi kejadian yg lainnya.... emang sih bukan hal yg penting, tp tetep bikin otak gw penuh teka-teki...hehee...

Tidak ada komentar: