Huahh...am I Klepto?

Hei..whatzup?
Hari jumat-sabtu kemaren gw mudik ke batusangkar, 3jam-an deh dari padang. berhubung di btsngkr tuh daerahnya dingin bnget, pilek gw yg sebelonnya jinak, balik lg jadi liar!!!
jdilah slama di sono gw b2an bermesraan bareng cairan ijo-asin-anget yg kita kenal dg: INGUS... kadang klo lgi mgomong tanpa sengaja ingus-ijo-asin-anget itu ketelen..HOEEKKK.......
Malah sempet pas gw lagi makan malem, INGUS BIADAB ITU JATOH AJA DIEM@ DI PIRING MAKAN GW...HOOEEEKKK...........
mudah2n aja ingus yg udah gw telen n ingus yg gw makan bareng nasi di piring gw bisa berjodoh dan menjalin kasih di perut gw....HOOEEEKKKKKK......

tadi pas lagi di Pojok BEI gw ada rapat tentang rancangan proyek buletin pasar modal,
pas lagi bahas itu rame2, gw ngeliat2(megang2) kertas konkord yg ada di atas meja yg bakal digunain bwt ngeprint proposal buletinnya, habis rapat kelar, gw langsung pulang,
waktu lagi di jalan gw mikirnya koq tas gw perasaan berat banget gtu, masih cuek gw, jalan trus mpe rumah.
Dan tadi pas gw lagi nyari2 binder di tas,...masaoloh.....tiba2 aja ada tumpukan kertas konkord, tebel, 12 pak, nangkring aja dg entengnya di tas gw!!!!!!! ampun dah gw heran beud kq bisa mpe kstu..... n skg yg bikin gw mumet: gw kudu ngangkut2 lagi tentengan brat bwt balikin ntuh kertas2 ke pojok...kamprettttt....

Tidak ada komentar: