Kuliah Lagii....

Blehh... tombol angka 1 hape gw ga befungsi (lagi), rese banget dah pake macet sgala, bikin suse aj..minta dganti kali ya??? udah tiga taun si... mana banyak yg ngata2in lagi,.. kek ada temen gw dulu wktu pinjem hape gw

temengw: rif, pinjem hape lo bentaran dong, minta semesnya satu bleh kan ya?
gw : *ngasi hape* nih
temengw: *nahan ktawa*
gw : napa lo?
temengw: nnggg... gw ga tau sekarang harus kasian sama siapa, sama lo ato sama
hape lo, sama buteknya si...

SHiT!!! najong banget, lidah ga betulang! biar gimana2 keadaannya gw sayang banget sama ni hape. kita udah sejiwa, tak terpisahkan,dia slalu nemenin gw kemana-mana tiga taun blakangan, n ga bakal gw tuker dengan apapun!!!!
Oke,oke.. gw ngomong kek gtu brusan gara2 ga tau aja mo dituker sama apaan..hhuuhu,. apes bener...

ngomong2 ttg apes, hari senen bsok gw udah mulai kuliah lagi. n dari jadwal yg gw liat, mata kuliah yg gw ambil ada yg bentrok. dua kali malah. OMG...
whheeeww... klo kek gtu keadaannya dosennya harus gw lobi deh biar mw ngegeser jadwalnya, klo ga mw, bakalan gw paksa! klo masi ga mw, tu pala dosen gw bikin benjut, ban mobilnya gw kempesin, trus diakhir semester dapet E dah gw... Hualaah....jgn sampe lah...
Huffhh.., bikin pusing aja ntu jadwal, tidur dulu deh.......zzzzzzzz.....

Tidak ada komentar: