In Memoriam: Jefferson, and Pet Tips from the Dunce…

Gw masih dalam keadaan berkabung atas kehilangan Jefferson… dan nyambung postingan tentang Jefferson yg lalu, gw jd pengen bagi2 pandangan gw mengenai berbagai hewan piaraan, ini dia…
- Ikan Mas
Mulutnya kalo lagi megap2 lucu, sikapnya tenang, en yg pasti kita ga perlu repot2 ngajak dia jalan2 sore hari atopun dimandiin (maennya di aer mulu sih)..
Atu lagi, dia bisa dijadiin bahan makanan cadangan darurat….hehehe…
- Ular2an
Hmm….boleh juga, walopun tatapan matanya ngegambarin kelicikan yg dalem, tapi bisa bertahan ga makan slama sminggu..
Tapi kalo dia lagi memeluk (mlilit) lo, bukan brarti dia lagi nunjukin rasa sayang, bisa aja dia lagi pengen ada variasi menu makanan….waspadalah…
- Burung2an
Hewan yg suaranya paling merdu diantara sluruh hwan piaraan, tapi suka ngerepotin kita utk ngebersihin kandangnya…(pengalaman si…)
Satu lagi keuntungannya sama kek ikan mas tadi: bisa dijadiin bahan makanan cadangan darurat…
- Hamster
Spupu jauhnya tikus, tapi lbih lucu, imut2..
Tapi kalo ilang bakalan susah nyarinya, kecil banget…
- Kelinci
Sama kek hamster, lucu, tapi tampang polosnya itu nipu, gigi depannya apalagi, hati2 aja ma gi2nya itu, jangan lengah kalo lagi nyodorin makanan…(curhat) T_T
- Pinguin
Waow…. keren banget kalo lo punya. Saran gw kalo lo punya kulkas segede kontainer silakan, tapi klo ga punya, lupain!
- Puppy/anjing
Salah satu binatang paling setia sama majikan, tapi baunya amit2….
- Landak
Bukan hewan piaraan sih sebenernya, tapi keknya temen gw si anggit di RombonganSirkus punya pendapat lain… dia miara seekor di rumahnya. (Sumpah!!!)
- Kucing
Setia, klo udh jinak bisa digrepe2, bisa nyari makan ndiri, betinanya kalo lagi jalan juga seksi hehehe….
Kurangnya: suka nyuri makanan, yg paling parah pas tengah malem kumat resenya, ngeong2 minta kawin… bikin susah tidur…
Itu dia pandangan gw mengenai +/- hewan2 piaraan. Oya, perlu gw jelasin disini, kata2 ‘HEWAN PIARAAN’ itu NYATU dalam satu artian, jadi TOLONG JANGAN DIPISAH masing2 antara ‘HEWAN’ atopun ‘PIARAAN’, artinya beda! mwuehehehe….

Tidak ada komentar: