My Hedonism View

Matt Leblanc yg berperan sebagai Joe di serial tipi Friends pernah bilang bahwa sekarang televisi udah jadi kiblat perabotan rumah tangga. Seluruh perabotan rumah tangga mulai dari sofa, meja, ampe lemari semua di dekor ngadep ke tipi. Tapi ga bisa boong juga kalo sekarang bahkan penghuni rumah pun semua berkiblat ke tipi.
En sebagai salah satu korban hedonisme peradaban liberal yg makin hari makin parah, bisa dibilang gw cukup banyak ngabisin waktu di depan tipi. Tapi beberapa hal yg ngebedain gw dengan hedonis2 lain yaitu: gw ga nonton sinetron, gosip, reality show aneh2, ato pun yg nampilin manusia dengan jendernya yg nyangkut di awang2 seperti si O ato si R (You know who) hehehe…
Gw lebih seneng nonton brita, acara olahraga, program2 yg ngegambarin alam kek national graphic, film2 box office, trus musik en komedi (yg bikin gw tepaksa ngeliat si You Know Who tadi,hehe).
And believe it or not, gw sempet hapal sluruh jadwal acara metro tv dari jam 6 pagi ampe jam 12 malem, dari senen ampe senen lagi!!!!!! Gw juga sempet hapal SEMUA penyiar cewe di metro tv, bukan hanya nama, tapi juga profil singkat mereka!!! Mulai dari penyiar paling senior di sana kek mbak Fifi ampe penyiar paling baru kek mbak Aviani. Hahaaha….
Selain televisi, media hedonisme lain yg sama aja bikin gw bingung adalah media cetak, contohnya aja di sebuah majalah yg gw baca, ada artikelnya yg nyuruh kita sebagai makhluk peradaban modern supaya ngga percaya dengan hal2 berbau tahayul, ramalan2 ato apalah. Eh ternyata ntu majalah juga punya rubrik tetap: Zodiak Minggu Ini! Malah pake masang2 iklan layanan sms reg ramal2an segala!
WTF??????
Ato contoh laennya sebuah harian umum di Kota Padang yg ngakunya menjunjung tinggi nilai2 adat Minangkabau. Di salah satu edisi hari Minggu-nya ada artikel yg ngegambarin kekecewaan harian tersebut dengan rusaknya moral anak2 muda Sumbar. Eh, masa di rubrik lain mereka malah masang sebuah kolom yg ngasih tips n trik buat pembaca gimana cara mencium pasangan dengan baik???
WTF???????????????????? Gimana ga aneh en bikin bingung coba? Fiuh… emang udah deket kiamat kali ya??? (nah, ramalan lagi bukan? Hehe)

Tidak ada komentar: