Kekesalan Itu...

Gw lagi kesel, minggu kemaren pihak kampus bilang kalo sekretariat Pojok BEI mo dipindahin, belon tau kemana, tapi yg pasti bukan ke tempat yg strategis kek sekarang. Anjrit. Transformasi yg ditargetin Pojok periode sekarang bisa2 gagal, layu sebelum berkembang, halah…. En kalo sempet gagal aja gara2 itu, komisaris nyuruh gw bareng temen2 direksi laen buat ngebubarin aja Pojok BEI Unand, parah banget ga sih?
Selain isu kepindahan Pojok, gw juga lagi kesel gara2 tiga tim jagoan gw Juventus, Arsenal, sama Real Madrid gagal ngeraih satu gelar apapun musim ini. Huhuhu…
Inter, MU, Barca, KAMPRET LO SMUA!!!!!!!!!!
Kalo lagi kesel, gw biasanya ngajak orang laen ikut kesel juga, bukan…bukan ikut kesel sama masalah yg gw hadepin, tapi kesel ke gw! hahaha, kek temen gw:
“rif, lo ini kalo lagi kesel kok tingkah lo malah bikin orang kesel ke lo juga sih!!!”
“iye… maap…” (manut2)
“tapi juga ga berarti kalo tingkah lo baik, orang2 ga kesel ke lo….”
Gubrak!!!
Gw ga tau apa rasa kesel bisa berpengaruh ke makanan yg kita kunyah ato ngga, soalnya kemaren sore pulang dari kampus gw makan tahu goreng di deket rumah, en ntu tahu alot gila kek daging badak!(kayak yg pernah nyobain daging badak aja). Dalam hal ini, saran medis untuk mengunyah makanan sebanyak 33X berlaku!
Yang bikin gw heran, yg beli gorengan di sono rame bener… malah ada yg ngomong gini sama temennya “eh tahunya enak yah? Nambah yuk?” Nambah??? Pale lu pitak??? Gw aja satu susah ngabisinnya… kalo lo penasaran gimana rasanya, ambil sandal jepit, kasih cabe, trus kunyah deh…Huauhahaha... ups... lupa lagi kesel... Hrrgggrrhhhh.....

Tidak ada komentar: