Behelorens: Itu bang kata dosen kita buk yurni, sifat sirik, iri, dan dengki itu bawaan Belanda waktu ngejajah kita dulu…
Gw: bukannya sifat bawaan Belanda itu devide et impera?
Behelorens: Iya.. tapi devide et impera itu kan datangnya dari sirik sama dengki itu
Gw: lho., datangnya bukan dari perintah pemimpinnya??
Behelorens: Aaahh..bukan gitu maksudnyaaa….
Gw: Atau sirik itu nama pemimpinnya? Sirik van Holen??
Behelorens: Hahaha…

Sewaktu di jalan menuju kuliah di kampus Jati dari kampus Limau Manih, ada dua skuter lewat, yang satu memasang semacam kantong cargo dibelakangnya skuternya. Sama yang bawa skuter kantong tersebut diisi dengan buku-buku kuliah
Behelorens: Kalo kek gitu ga perlu bawa tas lagi ke kampus bang..
Gw: kenapa?
Behelorens: kan udah ada kantong dbelakang skuter itu buat narok buku…
Gw: Iya ya., nah kalo yang itu ga perlu bawa sepeda motor lagi… (sambil nunjuk skuter satu lagi)
Behelorens: kenapa gitu?
Gw: ya kan udah bawa skuter, masak bawa motor juga.,gimana caranya coba?
Behelorens: hahaha…iyaaa….

Trus Behelorens cerita lagi tentang ponakannya
Behelorens: ponakanku si Aini udah ga lucu lagi bang, ngomongnya kek BernardBear gitu..(sambil niru-niruin gaya ngomong BernardBear)
Gw: Masih mending dong kayak BernardBear, daripada kalo ngomongnya kayak Sule? Masak ntar kita ngajak ngomong, dia bilang “Oo..tidak bisaa..”
Behelorens: Whahaha… iya iya betul, masih syukur juga ya kayak BernardBear, ga kebayang kalo ngomongnya kayak Sule…

Tidak ada komentar: