Ultah INVESTASI!!! yang Ke Dua

Assalamualaikum….. udah tau? Ini hari kiprah blog gw udah 2 TAHUNNN.. yiaaaiiii…
foto

Selama setahun ini sejak tahun lalu, gw udah entri 58 postingan yang berarti ada peningkatan produktivitas sebesar 26%. Jumlah kunjungan tercatat pun ikut naik. Per tanggal 25 Januari ini ada 6861 kunjungan, meningkat 121% dari tahun lalu sebanyak 3100 kunjungan. Trima kasi kaka.. Beta senang..,

Selama setahun ini juga gw berbagai nerima masukan, kritik, dan saran mengenai blog INVESTASI!!! ini. Mulai dari vandalisme tatabahasa yang menyimpangi EYD, cerita yang kurang ilmiah atau tulisan terlalu serius (masukan yang kontrarian)
, serta tampilan lamannya. Untuk kedepannya moga lebih berkualitas. Trima kasi kaka.. beta senang..

Barangkali yang jadi perhatian di tahun kedua ini kok ya judulnya INVESTASI tapi tulisannya kemana-mana. Hmm.,kan kepanjangannya udah gw pampangin di bawah judulnya, hehe.
Gw akuin salah satu tujuan blog ini dulu buat tempat cerita segala hal tentang pasar modal disamping cerita-cerita lainnya, tapi memang tahun ini dikiiiittt banget gw cerita tentang itu. Padahal banyak momen-momen luar biasa pasar modal Indonesia yang terjadi. Indeks yang berkali-kali nembus rekor, bursa Indonesia yang kembali perkasa di Asia Pasifik, masuknya emiten-emiten baru, dan momen-momen lainnya kelewatan sama gw. Insyaallah taun depan porsinya diperbanyak.

Tentunya masukan temen-temen gw tunggu lagi agar kita semua senang., trima kasi kaka…

Tidak ada komentar: