Friends

Jadi memang hari pertama aktivitas transaksi pasar modal di hari pertama perdagangan setelah liburan nggak terlalu rame. Hmm, mungkin rame hitungan skala nasional, tapi ya di kantor sih anyep-anyep seperti biasa. Hari-hari biasa aja sepi, apalagi masih suasana libur.

Tapi bisa nonton serial Friends ulangan lagi. Di kantor, biasanya, setahun lalu ingat saya tontonan bapak-bapak di sini cuman beritaaaa aja, berita lagi, berita dah terus. 

Eneg kan? Pak/Koh Is yang mula-mula muak dengan segala tayangan berita, mulai ganti channel ke NatGeo wild. Wauuuwww.. Pada lengah jadinya ni orang-orang kantor nonton keajaiban dunia satwa. Mantep bener dah. Dan pengen juga jadinya miara keluarga kucing-kucing besar macam singa/macan/citah/puma/dll lah. 

Karna nonton itu selalu saja, non-stop, ya kemudian jadi bosan lagi. 

Sampai akhirnya ngacak-ngacak channel lagi, pasnya nemu Warner TV, pas nya lagi nayangin serial Friends. Yeaaahhh. 

Untungnya lagi kakak-kakak dan kawan-kawan kantor era muda yang udah puber di 90-an (tsaah) pada demen ini juga. Kan ga enak nonton trus ketawa-ketawa sendiri sementara itu yang bapak-bapak cuman ngeliatin bengong aja.


Jadinya, tiap siang, kami sekantor rehat nontonin itu serial Friends. Damn. Beneran lucu sangat. Dengan karakter masing-masingnya yang kuat dan unik. 

Urut-urutannya sih menurut saya yang paling lucu itu Chandler-Joey-Phoebe, dan baru kemudian Ross-Monica-Rachel. Sedangkan bintang tamu tetap yang paling lucu menurut saya si Janice mantannya Chandler dengan logat dan suara yang menjengkelkan itu, sama satu lagi adik perempuannya si Rachel yang mulutnya sepertinya kaga pernah sekolah. Haha. 


Dan dari semua sitkom sekarang yang ada yang bisa nandingin ya paling Big Bang Tehory itu aja. Meskipun rasanya tetap selevel di bawah Friends.
gambar

Tidak ada komentar: