Terserah yang Tidak Terserah

Seperti yang Tuan Nyonya ketahui, minggu ini saya ada pameran pasar modal di basko Mall. Yang otomatis jam operasionalnya mengikuti jam operasioal mall, bukan jam kantor lagi. Selama seminggu ini aja sih. Mayan ganti suasana. Hotpants dan rok mini dimana-mana. 

Fokus. 

Karna mesti pada jagain stan, banyak yang nggak bisa ikut main futsal di jadwal rutin Kamis sore. Eh tapi syukurnya ada undangan pertandingan dari kawan-kawan Pojok BEI Unand. Rencana lama sejak beberapa bulan sebelumnya belum terlaksana.

Bagus euy sekarang Pojok, dulu nggak kepikiran mau ngadain tanding dengan orang-orang sekuritas karna "jarak" anak-anak kampus dengan bapak-bapak kantoran. Sekarang Alhamdulillah dengan mulai maraknya perkembangan event pasar modal di Padang, "jarak" itu sudah mulai menipis kemudian. 

Dari awal kami memang menyerahkan pengaturan jadwal dan lokasi pertandingan kepada Pojokers. Selama di luar hari dan jam kantor, dan lokasinya juga nggak terlalu jauh dari kantor-kantor sekuritas yang kebanyakan di bawah. Secara kalau mahasiswa lebih fleksibel dalam hal waktu ya.

Saya sih sebagai penyambung aja, antara Pojokers dengan AB-AB tersebut. Sudah beberapa kali pojokers nanya jadwal yang kami bisa dan saya teruskan ke senior-senior tersebut, dan dijawab selalu dengan: Terserah, atur aja. 

Ok, sampai tadi malam Pojok ngasi tau jadwal futsalnya Sabtu jam 3 di Dimension Sawahan. Saya kasih kabar lagi para senior-senior AB, dengan mendapat tanggapan: Kok jam 3, Jam 5 atau kelar Ashar gimana? 

Haaa...

...deeehhhhh....


Tidak ada komentar: