Serial FRIENDS, Welcome Back

Setelah pengajuan resign saya disetujui oleh atasan di HO, beberapa minggu ini saya punya laku macam orang linglung. Ya iyalah, sedikit banyak jadi merasa panik, kemana lagi ke depan kaki kan melangkah. Apalagi dengan tekad untuk desersi dan alih profesi saat ini sebagai pialang saham. 

Dan InsyaAllah, mudah-mudahan saya tetap tenang, yakin sih Allah ngasih jalan. Dan biar bagaimanapun  saya nggak serta merta akan meninggalkan pasar modal. Hanya akan memperlakukan pasar modal dari sudut peran yang berbeda. InsyaAllah. 

Tetapi, lain dari itu, yang ingin saya tekankan di sini, saya merasa beratnya ninggalin kantor yang sekarang ini. Dari atmosfer kerja sehari-hari yang cendrung santai karna banyak investor yang nongkrong, interior yang nyaman dan keren untuk skala sebuah kantor di Padang; lantai berkarpet, AC dingin, internet kenceng, lokasipun termasuk kawasan strategis.

Hmmm, lain yang lebih beratnya lagi, dengan minggat dari kantor ini berarti saya hilang rutinitas nonton ulangan serial FRIENDS. Sitkom paling keren dan lucu yang sudah berakhir beberapa tahun lalu, dan diputer ulang tayangannya di Warner TV, di tiap jadwal istirahat siang. 

Apa solusinya? Aha, coba search laaa di google, siapa tau ada yang jual DVD lengkapnya yang 10 season itu. Ada satu web yang khusus jualan itu, tetapi Friends nya sold out dan saat ini hanya menyediakan dvd serial drama korea. Ampun. 

Nah ini yang satu lagi, tapi bukan sebuah web penjualan dvd langsung, tetapi dari penjualan melalui akun kaskus. Saya pesen laaa., complete edition, English subtitles (ngggg…), total 70k. Di luar ongkos kirim yang 30k dari Tanjungpinang, tempat domisili si Agan yang jual DVD. 

Eh dua hari aja sudah nyampe. Mantap beneerrr… Dan mulailah lagi saya mencoba nonton Friends sedari episode awalnya. Karena pas dulu pertama kali saya nonton itu waktu esempe, itu sudah masuk  episode-episode menjelang pernikahan Chanlder dan Monica. 

Dan bagi sesiapa agan-aganwati yang juga merasa kangen dengan sitcom yang belum terkalahkan ini, bolehla ini saya promoin yang jualnya di Jual serial/series tv friends F.R.I.E.N.D.S [Uncut Version!] Season 1-10 Lengkap http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016150943/jual-serial-tv-show-friends-friends-sitcom.

Selamat melakukan order dan menonton lagi sembari mengingat momen-momen apa yang terjadi pas seusia kita waktu episode nya ditayangkan.



Tidak ada komentar: