Lalu kalau ga boleh cerita tentang trainingnya, cerita hasilnya saja boleh mungkin. Hasilnya penilaian dan pencapaian saya kacau, terrible. Hehee... 

Hasilnya didapati bahwa kata instrukturnya melalui mekanisme kuisioner, saya orang yang tertutup. Bah, itu mah saya juga tauuuu pakkkk... Ngapain itu kalau seminggu jauh-jauh cuma didapati hasil untuk tau saya begitu. Hasilnya juga didapati saya memiliki achievement yang rendah (iya sih yang ini), hasilnya juga didapati tipe leadership saya terlalu bebas (Pramoedya, Surayah Pidi, bagaimana ini?) namun tidak bisa menerima aspirasi tim.
Hasil macam apa kontradiktif begitu? Bebas tapi egois, begitu?

Hasilnya juga didapati bahwa setelah seminggu didorong untuk maju, hari Senin pertama di minggu ini saya mulai dengan datang terlambat 6 menit... Crap. 

Tidak ada komentar: