Ulalabeibeh

Beberapa hal seperti berjalan tanpa diduga-duga dan sedikit sulit diprediksi belakangan ini. Segala hal memiliki berbagai variabel yang bertali-temali. Halusinasi kemana-mana. Kalau sudah begini harusnya dengan kesadaran diri kita tau harus kembali ke mana untuk mengadu. Agar segala sesuatunya dapat berjalan di trek yang benar, InsyaAllah. 

Hal yang benar saat ini, badan saya terutama di bagian wajah, sudah bersegi-segi. Tulang-tulang dibalut kulit berdaging tipis berebut menonjolkan diri. Maka kalau tujuan body gym itu cuma sekedar membentuk lekuk tubuh, ya saya sudah mencapainya. Hanya dengan cara yang berbeda ya. Mereka lekuk dengan otot, saya lekuk mengikuti struktur rangka. 

Jadinya ada niatan saya untuk membeli itu, susu bubuk berkaleng putih dengan merk dagang Appeton Weight Gain. Memang belum jadi-jadi juga, karna saya sih malas minum susu seperti yang Tuan tau. 

Nanti deh kalau sudah saya konsumsi dan ada progresnya bagaimana, saya bisa berkabar lagi di sini.

Tidak ada komentar: