Hmmm.....

Dua hari yg lalu salah seorang temen gw yg ngikutin perkembangan blog gw dari awal, nanya gni: ‘rif, hubungan lo sama Behelorens sekarang gimana? Kok ga pernah dcritain lagi?’
Oke, alesan gw ga crita2 lagi adalah: Behelorens baca blog gw!!! Mampus…
Gw taunya dia baca blog yg 'dulu' itu waktu gw lgi nganterinnya pulang
Behelorens: bang, mu ada fesbuk kan? Nicknya apa? Mo di add..
Gw : iy ada, nicknya sama kek yg di efes, *ga sngaja kceplosan ngomongin blog* blog rif juga ada…
Behelorens: iya, udah ku liat koq…
Gw : … *kaget*
Behelorens: *nyindir* jadi gmna kabar si behelorens sekarang bang?
gw : ha? *blagak pilon*
Behelorens: kok kesannya dia jahat banget gtu bang? *masi nyindir*
Gw : ha? *masi sok pilon*
Behelorens: bang???? Jawab dong..
Gw : …
Behelorens: …
Back to our topic, jadi pas gw bilang ke temen gw tadi klo behelorens udah baca postingan gw yg ‘dulu’ itu, dia ketawa. Ngakak banget. Puas lo nyet??!
Dan mengenai hubungan gw dg behelorens sekarang……ga jadi crita dulu ah… mmmm…duh, gw lagi usaha nyari2 banyak waktu luang buat b2,walopun cuma ngobrol2, itu udh cukup bikin gw tenang, mudah2n Behelorens ngerti, tapi mgk dia nanya2, seberapa jauh dia kudu ngerti kali ya? Gw ndiri jg ga taw.. hope everything will getting better bebz…
Mana nyokap gw juga sempet ngerjain dulu, jadi pertengahan Januari lalu gw bareng kakak gw nganter nyokap jenguk temennya di daerah Anduring gtu, kebetulan Behelorens tinggalnya deket sono juga, pulang dari rumah temennya:
Nyokapgw: rif, anterin ma2 lagi deket sini…
Gw : Kemana?
nyokapGw: Ga tau, klo di persimpangan sana belok ato lurus aja?
Gw : lho, kok malah nanyain rif, rumah temen ma2 juga…
nyokapGw: Siapa juga yg mo ke rumah temen, ma2 mo tau rumahnya behelorens…
Gw : HAAH????
NyokapGw: Tinggalnya deket sini juga kan?
Gw : HAAH?????
Abis percakapan itu langsung gw muter balik mobil gw, gila aja klo nyokap tau…
Slama jalan mo pulang, nyokap introgasi gw tentang behelorens gtu, kakak gw yg ngikut ktawa2 najong di jok blakang!!!!!! Kampret…..ternyata kakak gw ngebocorin crita2 tentang behelorens ke nyokap… Huh… kaga bisa di ajakin kompromi…
Oia, skalian aja dah, yg mw add fesbuk silakan aja di febbyariefzeindra@yahoo.com, yg mw add efes di faz-saracen@plasa.com, yg kebelet pipis ke toilet aja yah…

Tidak ada komentar: