Mad Money Mad Sunday

Tadi temen2 IDX Corner pada pegi jalan2+outbond ke daerah lokalisasi… eh, maksud gw ke lokasi wisata Malibou daerah padangpanjang (bener padangpanjang g si?). Selain dlm rangka pisah-sambut pengurus lama dg pengurus baru, acara ini juga dlm rangka ‘mengurangi’ persediaan kas di IDX Corner yg ‘Over Liquid’ hahaaha. Klo mnurut Dirut sebelonnya sih, keberadaan kas IDX Corner skrg ini bisa bikin pengurus yg baru jadi males brusaha… huhuhu….
Tapi gw ga ikutan pegi, kondisi gw ga trlalu sehat, lagian kek yg gw critain di postingan kemaren, gw pengen ngabisin akhir minggu ini dg istirahat aja tenang2 dirumah, nonton pelem, baca2, tidur, nonton lagi, baca2 lagi, tidur lagi, gtu aja trus mpe umat manusia pada pindah ke planet Mars…hehe…
Salah satu pelem yg gw tonton slama weekend ini judulnya Mad Money yg dibintangin salah satunya oleh Queen Latifah. Critanya ttg 3 orang wanita yg kerja sbg buruh, ada yg jadi petugas kebersihan juga, di bank sentral AS. Ajibnya, ke-3 buruh ini sukses menembus sistem keamanan yg ketat utk nyelundupin duit hingga puluhan ribu dolar AS. Yg lebih ajib lagi, penyelundupan itu ga ketauan ampe slama 3 tahun!
Klo gw punya duit segede gtu, hal yg akan gw lakuin adalah:
- sebagian gw beliin permen2 en coklat2 yg banyak
- sebagian lagi gw gunain bwt biaya pengobatan utk nyembuhin sakit gigi gw karna kebanyakan makan permen en coklat yg gw beli sebelumnya,….
Balik ke pelem tadi, di dialognya mereka ada bilang gini: “kejahatan itu menular spti udara, dan klo orang terkena, dia bisa berubah dan mengubah org lain…” Jadi kek virus gtu…
Gw jadi keinget dg temen ‘kriminal’ gw yg pernah gw critain di postingan2 sblumnya, penindas mental, penghancur perasaan, peminum susu: Sang Predator…
Dalam hal ini, stetment ‘kejahatan itu menular’, berlaku!
Gimana nggak, gw yg nyata2 anak baek2, rajin solat dan doyan ngebantu nenek2 nyebrang jalan, dikit2 mulai ikutan jahat…astajim….
Bahkan ‘klien’ tindakan kriminal kami udah nambah beberapa orang… Hahahaa…. ehm, astaghfirullah….
Minggu depan gw udah mulai UTS, masi ada bbrpa mata kuliah yg gw bener2 blank, salah satunya statistik multivariat. Ada yg bisa ngajarin ga?

Tidak ada komentar: