Tes Presentasi Diri dan Diskusi Grup, Stres dah Lo Smua, Hahahaha…

Tiit..
Tiit..
Tiiit…
Dhuarrrrrr….
Kali ini gw bakal crita ttg tes tahap dua penerimaan anggota baru Pojok Bursa Efek Ind’sia priode 2009/10 yg diadain seharian tadi.
Sebelonnya gw ngucpain selamat dulu buat rekan gw Early Morning yg baru terpilih sbg Dirut baru Pojok BEI priode 09/10, smoga proyek tri in wan yg udah lama kita harepin smua bisa kecapai, amiinnn….
Dan mengenai tes tahap dua tadi, kita udah nemu beberapa kandidat calon anggota berkompeten yg bakal ditrima, ato bakal jadi pelawak, ato sebenernya bukan pesertanya, tapi pengurusnya juga pada gila, hahahaha….
Contoh1:
Desi(panitia): sodara eko, gimana menurut anda kebijakan kampus yg ngewajibin mahasiswa baru utk ngikutin kegiatan magang di UKM2 di kampus?
Eko(peserta tes): mnurut saya bagus skali, mhasiswa baru dapat melatih pengalaman mereka dalam berorganisasi, selain itu, kegiatan tersebut menurut saya juga dapat memperbaiki keadaan PEREKONOMIAN GLOBAL….
Smua panitia: WHUAHAHAHAHHAHA……….
Acara level kampus akan memperbaiki perekonomian global, suatu korelasi yg ga tau datengnya dari mana, hahahhaa…. Tapi bisa dimaklumi sih, masi BP08…
Contoh2:
Gw: pertanyaan untuk sodari wira...
Rizal(peserta lainnya): ya…
Gw: Mmm…. yg saya maksud SODARI WIRA…
Rizal: ya, maaf, bisa diulang pertanyaannya?
Panitia+peserta laen: WHUAHAHAHHAHAHA……….
Komunikasi yg sangat ga nyambung bget…
Beudeuh…pada kocak2 bener, ga smuanya juga sih, yg gayanya sengak2 krna kelebihan ilmu juga ada….
Huffhh, tadi pas pulang gw ngeborong pelem di warner, mo nonton dulu, bye…..

Tidak ada komentar: